DONJUAN FORUM COMMUNITY ALL IN ONE BASIC

**SELAMAT DATANG DI DONJUAN COMMUNITY FORUM ALL IN ONE**

Silahkan Registrasi & Login untuk Akses penuh ,
Terima kasih atas Kunjungan-nya
DONJUAN FORUM COMMUNITY ALL IN ONE BASIC


    Video Luna Maya Ariel Asli !!

    Share

    punkers

    Jumlah posting : 21
    Points : 45
    Reputation : 0
    Join date : 09.12.10
    Age : 28
    Lokasi : bogor

    Video Luna Maya Ariel Asli !!

    Post  punkers on Thu 30 Dec 2010, 06:44

    Setelah video mesum ariel luna maya menjadi fenomena di dunia entertainment dan beberapa forum internet akhirnya didapat sebuah kesimpulan menarik mengenai keaslian video luna maya ariel, tadi siang saya lihat seorang pakar telematika yang mengemukakan pendapat bahwa 90% video mesum luna maya ariel adalah asli karena menyamakan bentuk kelopak mata dan alis luna maya dengan pemeran wanita dalam video mesum luna maya. dan sekarang ada lagi bukti baru bahwa video seks luna maya ariel dipastikan asli.

    berikut adalah bukti bukti keaslian video mesum luna maya ariel.

    Pertama adalah gelang yang dipakai oleh luna maya pada video mesum luna maya ariel. bandingkan dengan gelang yang dipakai luna disampingnya. adakah kesamaan??








    Tampaknya video tersebut memang asli jika kita lihat dari perpaduan gambar-gambar diatas, inikah dunia artis yang identik dengan narkoba dan seks bebas ? weeeew.......
    bagaimana menurut kamu?
    tentu kamu punya penilaian sendiri tentang hal itu.

    dan ini menurut pendapat pakar IT mengenai keaslian Video luna maya ariel.

    “Video itu direkam oleh pemerannya sendiri, kalau dilihat dari sudut-sudutnya, sepertinya tidak ada orang ketiga di ruang itu,” ujar Ruby.

    Asli yang dimaksud dalam hal ini, jelas Ruby, adalah kualitas gambar dalam rekaman video tersebut yang bukan merupakan hasil edit atau ubahan.

    Menurutnya, rekaman video amatir yang menggambarkan adegan hubungan badan, antara mirip bintang sabun dan vokalis band Peterpan itu direkam tanpa mengguakan kamera profesional atau pun kamera video genggam (handy cam).

    “Ini dibuat menggunakan media rekaman mobile phone (telepon genggam), karena resolusi gambarnya kecil, walaupun saya belum lihat jenis HP-nya apa,” jelas dia.

    Meski rekaman video itu bukan hasil ubahan atau rekayasa, namun Ruby tak ingin berkomentar mengenai pemeran video porno 2 seri itu, asli Luna Maya dan Ariel atau bukan. “Bukan kapasitas saya untuk mengatakan itu,” tutupnya.

      Waktu sekarang Mon 05 Dec 2016, 15:28