DONJUAN FORUM COMMUNITY ALL IN ONE BASIC

**SELAMAT DATANG DI DONJUAN COMMUNITY FORUM ALL IN ONE**

Silahkan Registrasi & Login untuk Akses penuh ,
Terima kasih atas Kunjungan-nya
DONJUAN FORUM COMMUNITY ALL IN ONE BASIC


    Instal Windows Driver

    Share

    ADMIN
    Admin
    Admin

    Jumlah posting : 389
    Points : 1177
    Reputation : 10
    Join date : 09.12.10
    Lokasi : Las Vegas, USA

    Instal Windows Driver

    Post  ADMIN on Thu 30 Dec 2010, 13:38

    Instal Windows Driver


    Driver, sekali ditemukan harus diinstal. Memperbarui driver adalah proses langsung, sekali Anda telah menunjukkan bagaimana untuk melakukannya. Di sini kita akan melihat menginstal driver pada Windows XP, meskipun meskipun perbedaan, semua versi Windows memiliki beberapa fitur-fitur umum sehingga Anda seharusnya tidak kesulitan mencari keluar jika anda tidak menjalankan XP.

    Sebelum kita mulai ada satu hal yang penting kita perlu memeriksa instalasi driver berjalan lancar. Apakah Anda punya driver yang cocok? Jangan tergoda untuk menggunakan driver NT untuk komputer XP, atau apakah itu layak menggunakan driver yang dirancang untuk model yang 'dekat tetapi tidak persis sama sebagai bagian dari perangkat keras Anda. Jika sepotong eksternal hardware nomor model dll biasanya di sana di suatu tempat, baik di atas atau mungkin di bawah unit (di mana Anda akan sering menemukan nomor seri), jadi memeriksa mereka. Juga pikirkan apakah Anda benar-benar perlu untuk mengubah lebih dari driver Anda, terutama jika Anda mempertimbangkan sesuatu dengan BETA dalam judul. Ambil ini berarti tidak stabil (berarti beta 'dalam pengujian' atau tidak stabil dalam jargon komputer, kadang-kadang bug tidak disetrika keluar). Saya pribadi tidak akan mempertimbangkan driver versi beta jika driver saya sudah menggunakan adalah melakukan pekerjaan.


    Oke, mari kita asumsikan bahwa Anda telah menemukan driver di internet. Hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah mendownloadnya. Seperti semua download yang Anda butuhkan untuk dapat menemukannya lagi setelah Anda download itu. Mungkin layak menyimpannya ke desktop atau bahkan ke folder baru Anda buat disebut 'driver'. Apa pun yang bekerja untuk Anda. Pilihan lainnya adalah bahwa Anda memiliki driver pada floppy atau CD Rom yang disertakan dengan perangkat - ini bahkan lebih mudah: biasanya Anda hanya meletakkannya di drive dan ikuti petunjuk. Driver hari-hari ini datang dalam dua jenis yang berbeda. Yang paling mudah untuk pengguna umum adalah mereka driver yang datang sebagai bagian dari file eksekusi (yang berakhir dengan exe.). Ini adalah ide yang baik untuk memindai file dengan pemindai virus anda sebelum melakukan apapun, terutama jika Anda men-download itu. Setelah Anda selesai melakukannya, cukup klik ganda pada nama file. Ini harus melakukan sisanya - seperti selalu membaca pertanyaan yang meminta Anda. Ketika berhenti melakukan hal-hal, itu dilakukan. Seringkali ia akan meminta Anda untuk me-restart Windows untuk perubahan yang berlaku.




    Jenis lain adalah bukan diri-berjalan seperti ini dan Anda harus menginstal secara manual. Hal ini tidak sulit bagaimanapun, dan kami akan pergi melalui langkah demi langkah. Pertama, Anda perlu menemukan 'Device Manager' itu. Jika Anda tidak tahu di mana ini kemudian klik 'Mulai' (bawah tangan sudut kiri layar XP), kemudian, klik 'Control Panel' klik 'Kinerja dan Pemeliharaan' dan kemudian klik 'System'. Anda akan mendapatkan jendela baru yang memiliki banyak tab. Klik pada tab disebut 'Hardware' dan Anda akan melihat device manager - klik pada nama untuk membawa itu. Metode ini serupa di semua jendela set up, dan semua pekerjaan dari baris perintah, bukan - untuk melakukan ini, pergi ke 'Mulai', pilih 'Run' dan ketik devmgmt.msc di dalam kotak. Ini juga akan memunculkan device manager.




    Dari sini itu petunjuk berikut cukup banyak. Manajer perangkat daftar semua perangkat yang Anda miliki dan Anda dapat klik dua kali pada mereka untuk membuka jendela lebih lanjut yang berisi daftar properti perangkat. Klik tab untuk pengemudi dan Anda mendapatkan semua rincian yang Anda butuhkan. Anda mencari di 'Update Driver', dan biasanya Anda ingin mengatakan tidak pada usulan bahwa Windows memulai pencarian melalui website Microsoft karena Anda sudah memiliki disk atau file. Pilih tidak, terima kasih, dan klik next. Jika Anda memiliki disk yang Anda pilih pada layar berikutnya, jika Anda mencari untuk file Anda men-download memilih opsi untuk memilih dari daftar (jangan menunda oleh kata 'canggih'). Layar berikutnya lagi menawarkan untuk mencari Anda, sekali lagi Anda menolak tawaran tersebut. Setelah memilih 'tidak pencarian' Anda dapat menggunakan tombol di sebelah kanan di bawah daftar (disebut 'telah disk'). Ini akan membuka dialog akrab seperti semua jendela file kotak terbuka. Cari file driver di mana Anda menyimpan mereka -. Anda sedang mencari file yang berakhir inf. Double klik dan menunggu instalasi selesai-don 't instalasi mengganggu. Anda mungkin akan memperhatikan bahwa di jendela device manager ada opsi untuk kembali ke driver sebelumnya. Ini adalah apa yang Anda butuhkan untuk digunakan jika memperbarui driver tampaknya telah membuat hal-hal buruk. Dan hanya itu, Anda sudah menginstal driver baru..



      Waktu sekarang Sat 03 Dec 2016, 03:01